Blogger news

Home » » CURAH HUJAN TINGGI MENGANCAM PEMUKIMAN WARGA

CURAH HUJAN TINGGI MENGANCAM PEMUKIMAN WARGA

Written By Unknown on Selasa, 24 Maret 2015 | 01.56





     Curah hujan  akhir-akhir ini mengakibatkan bencana banjir yang melanda Desa Sambongrejo Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro, yang terjadi di Dusun Kadung RT 010 RW 003 salah satu rumah warga yang bernama Saelan terancam longsor karena letaknya yang dekat dengan sungai. Tidak bisa dipungkiri memang akibat dari gundulnya hutan menjadikan arus air sangat deras bahkan tidak jarang terjadi Banjir bandang. 
      Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dusun Kadung Waryono (41) th, “ Memang benar, pemukiman warga yang terancam longsor dan harus pindah tempat ini tidak hanya satu tapi ada 5 Keluarga yang terletak di RT 10, 11 dan 13, Kami selalu menyampaikan kepada warga agar selalu waspada bila hujan tiba “.   Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Sambongrejo Eko Prasetiyono “ Kita berharap bahaya banjir yang diakibatkan rusaknya hutan ini kedepan Pemerintah Desa akan mencari terobosan-terobosan yang bisa menaggulangi atau minimal mengurangi besarnya banjir yang melanda Desa Sambongrejo, oleh karena itu kami berharap semua komponen Desa Sambongrejo ini bersatu padu untuk mewujudkan Program Pemeritah Desa Sambongrejo menuju Desa yang sejahtera, adil merata dan Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Ghofur pungkasnya.
Share this article :

2 komentar:

  1. Kapan banjir bandangnya ? dampak banjirnya ? fotonya keren, foto apa tuh ?

    BalasHapus
  2. pada tanggal 12 Februari 2015, banjir merusak tanaman warga, bahkan orang yg rumahnya difoto itu sekarang udah pindah mas.. ini foto tebing sungai yang ambrol akibat banjir itu

    BalasHapus



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger