Blogger news

Home » »

Written By Unknown on Sabtu, 21 Maret 2015 | 20.35

GEBYAR PESTA RAKYAT 7 HARI 7 MALAM
SAMBONGREJO THE MOMENT 2014

       Desa Sambongrejo Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur yang terkenal dengan Potensi Alamnya, juga telah berhasil mengadakan Gebyar Pesta Rakyat tujuh hari tujuh malam pada Agustus 2014 yang lalu. seperti yang diungkapkan Eko Prasetyo selaku Kepala Desa Sambongrejo bahwa acara ini di adakan demi menarik para Warga Masyarakat seluruh Desa Sambongrejo tidak terkecuali pelajar agar bisa menyalurkan bakat dan kreatifitas yang dimiliki. 
     Kegiatan ini mendapat antusias yang sangat baik dari Masyarakat Desa Sambongrejo yang dinilai sangat mendidik dan positif. tentunya Desa lain juga ikut berpartisipasi meramaikan acara pada waktu itu. adapun jenis acara yang diselenggarakan oleh Panitia penyelenggara antara lain; lomba karaoke, seni tari, seni musik, dance, bangkel trail adventure, karnaval, lomba mewarnai dan juga masih banyak yg lain. kegiatan ini seperti yang dituturkan Eko Prasetyo Kepala Desa Sambongrejo selain penjualan karcis berhadiah tidak menarik sepeserpun anggaran dana dari warga dan apabila ada kekurangan anggaran ini murni dari uang pribadi Kepala Desa. 
    Dengan adanya kegiatan ini, suatu kebanggaan bagi warga Desa Sambongrejo dan berharap untuk Tahun berikutnya  akan lebih meriah lagi dengan konsep dan tema yang lebih bagus. tentunya antusias dan dukungan seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan.
     

      
       
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger